Singapore EXPO Convention & Exhibition Centre dan MAX Atria

Gambaran

Terletak di gerbang Changi Business Park, Singapore EXPO merupakan tempat acara terbesar yang dibangun khusus untuk kegiatan MICE di Singapura. Hanya berjarak lima menit dengan mengunakan taksi dari Changi International Airport, Singapore EXPO menyediakan tempat acara yang ideal untuk serangkaian acara pertemuan dan konvensi dalam pengaturan fleksibel dengan fasilitas teratas.

Singapore EXPO, dengan 10 aula yang menawarkan ruang pameran di dalam dan di luar ruangan dengan luas hingga 123.000 meter persegi. Ruang konvensi berada di sisi sayap yaitu, MAX Atria menawarkan ruang pertemuan tambahan seluas 12.000 meter persegi dan 32 ruang pertemuan, yang dapat menampung 3.500 orang dengan tempat duduk gaya teater. Keduanya, Singapore Expo dan MAX Atria dapat menampung lebih dari 600 acara dan 6 juta pengunjung setiap tahunnya.

Singapore EXPO dilengkapi dengan backbone serat optik, fasilitas WIFI nirkabel, dan jangkauan ponsel 3.5G untuk membantu Anda berkoneksi dengan mulus sepanjang acara Anda.

Lokasi acara ini hanya berjarak 15 menit berkendara dari Central Business District, juga didukung oleh stasiun MRT khusus yang akan menghubungkan Anda ke bandara dan seluruh jaringan MRT.

Informasi Kontak

Kemudahan Akses

Penghargaan & Sertifikasi

BCA Green Mark Platinum Standard*
(khusus untuk MAX Atria)

*BCA Awards adalah acara tahunan untuk memberikan penghormatan dan penghargaan terhadap kesempurnaan yang diperlihatkan di lingkungan terpadu dalam bidang keamanan, kualitas, produktivitas, keberlanjutan, dan keramahan pengguna.

Fitur

Singapore EXPO Convention & Exhibition Centre dan MAX Atria, seluas 123.000 meter persegi yang terdiri atas aula expo, konferensi, area dalam dan luar ruangan, serta ruang pertemuan yang dapat mengakomodasi hingga 19.000 tamu.

Kapasitas Lokasi Acara

Kapasitas tempat duduk:
Teater
Ruang Kelas

Jumlah tamu:
16.000 (dua aula)
16.000 (dua aula)

Fasilitas banquet:
Pengaturan tempat duduk gaya Barat
Pengaturan tempat duduk gaya Tionghoa
Resepsi berdiri

Jumlah tamu:
6.000 (dua aula)
6.000 (dua aula)
7.000 (satu aula)

Area Pameran

Lokasi acara:
Area Pertemuan (Singapore EXPO)
Area Pameran (Singapore EXPO)
Area Pertemuan (Max Atria)
Area Pameran (Max Atria)
Ruang pertemuan:
Ruang fungsi
Kamar hotel (Singapore Expo & Max Atria)

Area:
10.000 m2 (satu aula)

100.000 m2 (10 aula)

10.000 m2
100.000 m2

Jumlah ruangan:
39
1.056

Fasilitas

Materi Pendukung









Video