USANA Menemukan Alasan untuk Kembali

Published: 15 June 2019

3 Mins Read

Gambaran

Bukan rahasia lagi bahwa Singapura dapat menyelenggarakan acara bisnis besar dan kecil, serta menghadirkan pengalaman delegasi yang baik. Jajaran tim di USANA Health Sciences, perusahaan penjualan langsung global untuk produk nutrisi dan perawatan kulit, menemukan hal ini dan, faktanya cukup menyukai kota ini hingga mereka menyelenggarakan Konvensi Asia-Pasifik (Asia Pacific Convention/APC) tahunan mereka tidak sekali atau dua kali, namun lima kali berturut-turut di sini.

Konvensi Asia-Pasifik terbaru kembali diadakan di Singapura untuk kelima kalinya pada April 2019. Perhelatan megah yang ditunggu-tunggu ini merayakan pencapaian kinerja teratas karyawan penjualan USANA dari wilayah ini (Australia, Hong Kong, Indonesia, Jepang, Korea, Malaysia, Selandia Baru, Filipina, Taiwan, Thailand, dan Singapura) dan menarik lebih dari 6.000 orang peserta setiap tahunnya.   

Menurut Direktur Eksekutif Acara USANA Brad Jensen, “Singapura secara geografis merupakan pusat dari semua pasar Asia-Pasifik dan menjadi destinasi berlibur yang apik tempat karyawan kami dapat tinggal lebih lama seusai konvensi. Budaya bilingualnya memudahkan pengunjung untuk beradaptasi dengan lingkungannya.”

Ketersediaan lokasi bisnis besar di Singapura juga memungkinkan USANA untuk menyelenggarakan pameran dagang spektrum penuh di kedua aula pameran di Pusat Konvensi & Pameran Suntec. 

Para delegasi mengunjungi Toko USANA untuk membeli produk dan cendera mata serta singgah di berbagai stan untuk mengetahui lebih lanjut mengenai ilmu di balik produk perusahaan atau hanya demi mengetahui fakta terbaru rencana ekspansi perusahaan. 

 

Wilayah lokasi pameran yang luas juga memungkinkan USANA untuk menyelenggarakan segmen kompetisi program mereka, “USANA’s Got Talent”, saat perwakilan dari setiap negara unjuk bakat di atas panggung di hadapan ribuan rekan kerja mereka. Pada 2018, Free Radicals, band rock yang dibentuk dari eksekutif unggulan USANA dari AS, memulai debut mereka di sini di acara Singapura.

Jensen merasa lebih dari puas akan pemilihan lokasinya. “Pusat Konvensi & Pameran Suntec merupakan ruang acara yang ideal dengan tata letak, aksesibilitas, dan fasilitas unggul serta jaringan hotel yang dapat dicapai hanya dengan berjalan kaki.”

 Seiring tahun, tim acara USANA diuntungkan oleh keakraban dan kepercayaannya yang meningkat akan Singapura dan tim lokasi, jadi mereka dapat berfokus pada perincian yang lebih kecil lagi dari setiap edisinya. Tim tersebut juga mampu menerapkan sebagian besar poin pembelajaran dari acara tahun sebelumnya guna menajamkan logistik internal, komunikasi, perencanaan, dan keamanan.

“Karena kami mengadakan APC di Singapura secara berturut-turut, kami harus memastikan kualitasnya meningkat setiap tahun. Kami mewujudkannya dengan memadukan umpan balik setiap orang, mengadopsi teknologi baru guna membuat setiap prosesnya lebih efisien dan mulus. Ini dilakukan agar pengalaman dan keseluruhan nilai yang dapat dipetik dari satu konvensi selalu lebih baik darioada konvensi sebelumnya,” ucap Jensen. Dia menambahkan, “Upaya ini menjadi lebih mudah berkat lokasi pilihan kami. Pengalaman di Singapura selama lima tahun terakhir telah memungkinkan acara kami bertumbuh dan menjadi semakin sukses.”  

 

Fakta Penting Acara

Produsen produk perawatan kesehatan berbasis di Utah ini kembali ke Singapura untuk tahun kelima berturut-turut

6.000+

delegasi hadir