Konferensi Nasional Hotondo Homes 2019

Published: 24 Januari 2019

Artikel 2 menit

Gambaran

 

Lokasi Acara

Pameran dan Konferensi Mitra Bisnis 

Hotel Grand Copthorne Waterfront

Lokasi bersantap

Makan malam sambutan di Malaysian Food Street, Sentosa (Makan Malam Santai Sambutan)
Makan malam penghargaan di Restoran Clifford Pier (Makan Malam Penghargaan)
Makan Siang Santai di Ce La Vie 

Pengalaman Khusus

Sambutan dengan tari barongsai istimewa oleh Wen Yang Lion Dance Troupe 
Bumboat Transfer dengan pendaratan pribadi di The Clifford Pier Restaurant Jetty 


Selama 4 hari yang menyenangkan, Singapura menjadi tuan rumah untuk konferensi nasional jaringan pembangun profesional Australia, Hotondo Homes. Acara ini menghadirkan 168 delegasi terkemuka dalam perjalanan perayaan guna menutup tahun yang produktif dan 25 tahun jaringan waralaba Hotondo Homes. Kami berbicara dengan Lyn Kimpton, koordinator administrasi & konferensi dari perusahaan, untuk meminta pendapatnya mengenai perjalanan ini.

1. Apa pentingnya Konferensi Nasional bagi perusahaan dan pemilik waralaba?

Acara tahunan ini menyatukan para pemilik waralaba dari seluruh Australia dan menyediakan pelatihan berkelanjutan dengan kampanye dan strategi pemasaran yang diperbarui serta detail mengenai desain griya baru yang akan dirilis pada tahun mendatang. Tahun ini secara khusus merupakan perayaan 25 tahun jaringan waralaba Hotondo Homes.

2. Apa sejumlah hal menarik dari perjalanan Anda ke Singapura?

 Hal menarik istimewanya adalah Makan Malam Penghargaan yang diadakan di The Clifford Pier Restaurant. Gedung dan lokasi yang begitu cantik. Makanan disajikan dengan luar biasa serta lezat. Layanan yang disuguhkan seluruh staf begitu luar biasa, termasuk perhatian khusus yang diberikan kepada anak-anak. Pertunjukan sambutan pada saat kedatangan oleh Wen Yan Lion Dance Troupe yang berbakat sangat sempurna dan memikat delegasi kami.

Panorama pada waktu makan siang dari restoran Ce La Vi juga begitu memukau, yang menyuguhkan pemandangan kota, teluk, dan sekitarnya dari atas kepada delegasi kami. Saya yakin bahwa mereka semua terkejut dengan banyaknya kapal yang menunggu untuk berlabuh!

3. Apa prioritas utama Anda saat memilih kota untuk menggelar konferensi nasional?

Sangat penting untuk menghadirkan pengalaman tempat acara, hidangan, dan kebiasaan setempat. Selain itu, harus ada tempat acara yang dapat mengakomodasi seluruh delegasi kita di satu lokasi (dan tidak tersebar di berbagai hotel).

4. Mengapa Singapura dipilih sebagai tempat konferensi Anda pada 2019?

Karena ini merupakan tahun perayaan khusus, Singapura dipilih karena segala hal yang ditawarkannya. Beragam hidangan, iklim, pengalaman wisata, serta aksesibilitasnya.

5. Apakah menurut Anda acara yang digelar di sini telah memenuhi/melampaui harapan?

Lokasi memenuhi dan melampaui harapan. Setiap orang ramah dan sigap membantu. Pada Konferensi ke-25 ini, tidak ada hal khusus yang akan mengubah cara kami melakukannya pada masa mendatang. Umpan balik yang kami terima dari semua delegasi begitu positif.

 

Fakta Penting Acara

Jaringan pembangun terkemuka Australia menggelar retret tahunan di Singapura

Perkiraan

S$58juta

pendapatan di bidang pariwisata