InterContinental® Singapore

Gambaran

Sebagai landmark mewah yang berada di jantung kawasan bersejarah, InterContinental® Singapore telah menjadi hotel berperingkat Forbes Travel Guide sejak 2013. Hotel dengan 403 kamar tamu ini begitu kental dengan warisan distrik seni dan budaya Bugis serta Bras Basah; dekorasi hotel ini menampilkan perpaduan elegan sentuhan modern dengan kisah Peranakan yang diwakili oleh ruko warna-warni, yang dulunya dihuni masyarakat multietnis yang dikenal sebagai suku Bugis dari Indonesia.

InterContinental® Singapore adalah salah satu hotel yang paling dicari di Singapura untuk menggelar acara sosial maupun perusahaan. Dengan fasilitas mutakhir dan ruang elegan yang diterangi pencahayaan alami, hotel ini menjadi salah satu pilihan teratas perencana pertemuan. Hotel ini memiliki ruang konferensi dan fungsi seluas lebih dari 1.000 meter persegi, dengan serangkaian ruang berfasilitas lengkap untuk mengakomodasi maksimum 500 tamu.

Tamu juga menikmati kemudahan akses opsi transportasi publik dengan koneksi langsung ke stasiun Mass Rapid Transit (MRT) Bugis. Hotel ini berjarak 20 menit dari Bandara Internasional Changi serta 5 menit berkendara dengan mobil dari Orchard Road serta Central Business District, termasuk area Pusat Kota Marina Bay.

Informasi Kontak

InterContinental® Singapore 80 Middle Road, Singapore 188966
ALAMAT

Kemudahan Akses

MRT Terdekat:
Bugis
750 m
(3 mnt berjalan kaki)

Jarak Dari Kota:
1,5 km
(3 mnt berkendara)

Penghargaan & Sertifikasi

Forbes Travel Guide 2018 (Peringkat 4 Bintang)

Certified Green Mark GoldPLUS by BCA 2018

Kapasitas Lokasi Acara

Area Acara: Area:
Grand Ballroom  540 m2
Bras Basah Room 163 m2
The Vault 206 m2

Fasilitas

  • Wi-Fi
  • Layanan parkir valet
  • Ponsel pintar gratis untuk semua tamu hotel dengan data 4G tanpa batas dan gratis

Materi Pendukung

Lembar Fakta
UNDUH PDF

Video