Lokasi pertemuan dan konferensi terbaru, terbesar, dan paling fleksibel ini berada di jantung Central Business District, dan lebih dari sekadar spektakuler. Sands Expo® and Convention Centre di Marina Bay Sands merupakan lokasi acara pemenang penghargaan dan memiliki lokasi sempurna untung melangsungkan acara MICE berprofil tinggi, seperti konvensi regional dan internasional, pameran dan pertunjukan perdagangan. 

Memiliki luas lebih dari 120.000 meter persegi, lokasi ini dapat melangsungkan konvensi hingga 45.000 delegasi, mendukung 2.000 stan pameran, dan mengakomodasi 250 ruang pertemuan. Sands Expo and Convention Centre memiliki ballroom terbesar di Asia Tenggara, mampu menjamu 11.000 tamu di saat yang sama. Apakah hanya sekadar pertemuan santai atau konvensi super besar, area pertemuan yang ditawarkan sangatlah fleksibel dan dapat diatur sesuai kebutuhan acara Anda.

Berlokasi di pusat area Central Business District Singapura, pengunjung dan delegasi dapat menikmati opsi hiburan berkelas dunia, belanja, kuliner, seni dan budaya, serta akomodasi terpadu di bawah satu atap. Seluruh atraksi wisata lainnya di Singapura begitu mudah untuk dijangkau.

Marina Bay Sands mengunggulkan tujuan pertemuan ramah lingkungan dan Sands Expo menjadi lokasi acara ramah lingkungan pertama di Asia Tenggara yang meraih sertifikasi ISO 20121 untuk manajemen acara yang berkelanjutan. Integrated Resorts atau Resor terpadu yang dimilikinya, juga menjadi fasilitas pertama di Singapura yang mengadopsi panduan keberlanjutan terbaru dari Singapore Tourism Board untuk industri MICE tahun 2013.