Dinilai sebagai Kota Konvensi Terbaik di Asia secara terus-menerus oleh Asosiasi Konvensi dan Kongres Internasional (International Congress and Convention Association/ICCA), Singapura menjadi pemimpin global dalam acara bisnis. Sebagai badan pemerintahan terbaik dalam sektor acara bisnis, Singapore Exhibition & Convention BureauTM (SECB) memiliki tanggung jawab untuk membentuk dan mempertahankan reputasi sempurna Singapura sebagai salah satu destinasi acara bisnis terbaik di dunia.

Sebagai bagian dari Singapore Tourism Board (STB), SECB mengantongi pengalaman selama lebih dari 40 tahun dalam membantu para profesional acara, perencana pertemuan, dan penyelenggara insentif dari seluruh dunia, merencanakan dan menggelar acara sukses di kota-pulau nan semarak ini.

Sebagai kunci pendorong sektor acara bisnis, SECB memenuhi peran berikut ini:

Sang Juara dalam acara bisnis

Misi SECB adalah untuk menumbuhkan, memupuk, dan memperkuat reputasi Singapura sebagai destinasi acara bisnis nan dinamis, menarik jaringan luas manusia, teknologi, dan ide untuk memfasilitasi dalam menghadirkan acara berkualitas tinggi dan tak terlupakan.

Perancang acara yang berpengalaman

SECB bekerja keras untuk menghadirkan pengalaman menakjubkan bagi para delegasi bisnis. Tim SECB yang profesional bersama mitranya khusus menyediakan dukungan ke mitra industri dalam menciptakan acara yang sukses dan berjalan dengan lancar.